Friday 9 January 2015

Triumph Indonesia Kembangkan Jaringan

Kami telah mengulas bahwa Triumph, manufaktur motor premium asal Inggris telah masuk ke Indonesia, dan menunjuk PT Gerai Motor Terpadu sebagai dealer resminya satu-satunya untuk wilayah Jakarta. Nah, sebagai informasi tambahan, Triumph Indonesia akan membawa 14 model anyar ke negara kita.





"Ke-14 model baru itu baru permulaan. Kami akan masukkan lebih banyak lagi motor model baru milik Triumph setelah dealer-delaer lain di seluruh Indonesia hadir," ucap Paulus B Suranto, Genera Manager Triumph Indonesia. "Hingga akhir tahun kami akan membangun lima diler, satu di Jakarta, dan empat lagi di Bandung, Banten, Surabaya, dan Denpasar," pungkasnya.

“Ini adalah bukti keseriusan Triumph yang berkantor pusat di Inggris mengarap pasar motor besar Indonesia,” ucap Rudi Soegono, Development Director PT Gerai Motor Terpadu kepada www.autocarindonesia.com. "Dengan secara langsung menunjuk satu dealer resmi di Jakarta. Mereka paham betul potensi market kita," imbuhnya.

Guna mengantisipasi masuknya model-model terbaru dari Triumph, maka PT GMT secara serius menggarap pelayanan purna jual. "Meskipun produk-produk Triumph terkenal memiliki daya tahan yang baik, namun after sales harus kuat, back up warranty juga harus kuat. Itu kunci keberhasilan,” lanjut Rudi yang telah lama menggeluti dunia motor.


No comments:

Post a Comment