Friday 9 January 2015

Pindah Agama Jelang Nikah, Ini Alasan Chelsea Olivia

Jakarta - Menjelang hari pernikahannya dengan Glenn Alinskie, Chelsea Olivia terus melakukan persiapan. Belakangan ia diketahui telah mengikuti keyakinan sang calon suami.

Chelsea yang tadinya memeluk agama Kristen Protestan berpindah ke Katolik. Hal tersebut juga membuatnya memperoleh nama baru, yaitu Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya.

"Pindah ke Katolik dari KTP aja. Saya nggak pindah keyakinan. Dari kecil percaya Tuhan Yesus, mengetahui Bunda Maria, memahami. Tuhan saya masih Yesus," aku Chelsea di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (9/1/2015).

Selanjutnya, Chelsea juga membantah bahwa dirinya berpindah keyakinan hanya untuk memuluskan jalannya menikah dengan Glenn. Ia menuturkan sejak lama sudah mempelajari agama Katolik.

"Bukan karena gara-gara Glenn, keluarga aku juga banyak Katolik. Tempat impian aku juga pengennya nikah di Gereja Katolik, karena altarnya panjang banget," jelasnya.

Chelsea juga mengungkapkan, setelah dirinya memutuskan untuk pindah keyakinan, ia selalu menyempatkan pergi ke gereja bersama Glenn. "Jadi kita paling setiap Minggu bareng ke gerejanya, bareng keluarga Glenn, nggak sama keluarga aku," tutupnya.

No comments:

Post a Comment