Thursday 29 October 2015

arlo dan janis

perempuan:
dan apa yang kamu lakukan?

cokelat:
hanya mencoba untuk menemukan Anda di sana!

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
perempuan:
Oh bagus! hanya saya ....
----------------------------------------------------------------------
Perempuan:
saya ingin kita untuk dapat melakukan perjalanan suatu hari nanti!

perempuan:
tidak ada tanaman air, tidak ada hewan peliharaan perlu khawatir!

perempuan:
kami hanya berkemas dan pergi ketika kita ingin!

merah:
jangan khawatir! itu akan menjadi ketat oleh gesekan
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
merah:
ketika saya mengatakan saya akan memprogram universal remote atau mati mencoba,

merah:
saya harap Anda tidak akan terus saya untuk itu.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
merah:
kamu tidak pernah melewatkan bahwa alam spontan pemuda?

perempuan:
apa yang ada dalam pikiran?

merah:
apa? nga apa apa!

merah:
selain itu, yang tidak spontanitas!

merah:
Anda tidak dapat melakukan sesuatu yang bodoh, hanya karena Anda pikir saya ingin melakukan sesuatu yang bodoh!

perempuan:
anak, saya punya berita untuk Anda!
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
merah:
saya, untuk satu, ingat sayang petualangan petualangan kami dahulu kala!

perempuan:
seperti mabuk larut malam "twister" permainan di Ingrams '?

merah:
tidak tidak tidak!

merah:
yah begitulah.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
"ingat ketika kita lari dari piknik perusahaan di danau ..."

"dan kami berakhir di perahu yang lama?"

merah:
kami telah melakukan beberapa hal gila, bukan?

perempuan:
Tuhan, ya!

merah:
saya yakin tidak ingin kembali ke sana!
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment