Sunday 25 October 2015

arlo dan janis






acara tv komersial, kemudian ganti acara, dan kembali ke acara komersial lagi, waktu istirahatnya sama!


maaf iritasi!

woman:
mereka tidak peduli jika mereka mengiritasi kamu, sepanjang kamu mengingat nama mereka!

men:
percaya saya, saya coba untuk menulis turun!
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------




men:
mengapa kita berjalan berbaris?

women:
saya tidak tahu!

men:
tidakkah itu kelihatan janggal bagi kamu?

men:
mari berjalan seperti orang lain!


women:
akan menjadi kebiasaan!
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------



women:
mungkin kita seharusnya membersihkan selokan belakang sebelum liburan!

selokan

men:
anda tahu, ini akan menjadi saat yang tepat untuk bersih-bersih selokan belakang!

women:
kamu belum mendengar perkataan saya.

men:
itu tidak benar!
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------




women:
baik untuk kembali! tempat ini serasa rumah bagi saya sekarang!

dan suamimu, jay, akan pindah dari sini segera?

jay dirumah di oregon.

itu sebabnya kamu pergi dari rumah? sejenis pertikaian?

oh, bukan pertikaian! itu karna rayap!

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------




men:
kedengaran seperti sabtu pada perkumpulan wanita!

women:
kita ketangkap

women:
bagaimana pendapat kamu saya akan berambut abu-abu.

men:
sekarang, mengapa akan berwarna abu?

women:
saya akan menjaga dia!

women:
bagaimana saya dapat menyerah mata cokelat itu?

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------






women:
kamu tahu, robin, rambutmu sangat menawan dan sehat!

women:
terimakasih!

women:
saya berharap ketika saya memakai abu-abu, saya mempunyai hasrat untuk kembali alami!
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------



women:
senang melihatmu, robin! tampaknya  kamu telah pergi satu tahun!

women:
sekarang!
kamu hanya mengenal saya 6 bulan!

women:
katakan sesuatu kepada saya tentang oregon!

women:
baik, itu seperti persegi panjang!

women:
maaf! saya hanya menyediakan kopi!

women:
kamu memikirkan washington! itu jenis persegi panjang juga!
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------


1 comment: