Friday 20 November 2015

mereka bermain satu komersial, maka yang berbeda, maka yang pertama lagi, di istirahat yang sama!

yang begitu menjengkelkan!

 perempuan:
mereka tidak peduli jika mereka mengganggu Anda, selama Anda remmember mereka nama!

 merah:
percayalah, aku temted untuk menuliskannya!
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

merah:
saya bisa membawa Anda apa-apa?

perempuan:
tidak, terima Kasih!

merah:
tapi kau satu-satunya wanita telanjang saya pernah melihat!
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

lihat!

Anda tidak akan percaya ini!

Muffin mc telur !!
mc telur muffin
pada saat makan malam!

perempuan:
saya dituntun untuk percaya itu adalah masalah besar!
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
merah:
kami telah, wijen ayam, bebek peking .......

merah:
umum tso ayam, moo goo gai pan

merah:
moo boo gai pan itu!

merah:
membuat yang terbaik dari itu, saya katakan!
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
perempuan:
saya harus membuat mesin untuk es krim dari ini.

merah:
Anda berarti pie labu?

perempuan:
apa yang aku bilang?
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

itu aman untuk mengatakan pagi ini lark,

dan sore berjalan-jalan di taman,

dan malam yang lembut dengan warna-warna pastel tinggi-tinggi,

jadi apa neraka terjadi di gelap!

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

X-25

perempuan:
Anda mungkin bisa teks! Anda tahu bagaimana teks, bukan?

cokelat:
jika Lauren Bacall mengatakan bahwa, kita tidak akan pernah mendengar tentang dia!

No comments:

Post a Comment